Saturday, May 15, 2010

DURIAN PENINGKAT GAIRAH SEX

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg

durian Salam pertanian! Siapa yang tidak kenal tanaman durian (KING OF FRUIT) ? Tanaman yang buahnya berasa manis pahit dan harganya mahal ini pernah diisyukan sebagai penyebab impotensi (menurunkan kejantanan pria). Benarkah demikian?

Durian adalah tanaman yang berasal dari Asia Tenggara. Dinamakan durian karena tanaman ini mempunyai ciri khas berduri tajam. Tanaman ini mendapat julukan KING OF FRUIT (raja dari segala buah) yang dapat hidup subur di daerah tropis. Walaupun banyak orang yang sangat menyukai buah ini tetapi tidak sedikit orang yang tidak menyukainya karena aromanya yang sangat tajam.

Tanaman durian memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan manusia. Yang paling populer adalah daging buahnya yang memiliki rasa manis khas ini mempunyai khasiat sebagai peningkat gairah sex pasangan suami istri. Hal ini disebabkan karena pada daging buahnya mengandung alkohol yang bersifat memanaskan fungsi tubuh. Dengan takaran yang pas mengkonsumsi satu sampai dua biji per hari akan merangsang saraf-saraf yang bermuara pada ereksi, baik pada alat kelamin pria maupun wanita. Sifat panas pada durian akan membuka pembuluh kelamin baik pria maupun wanita.

Buah dari tanaman durian mempunyai fungsi lain diantaranya sebagai pencegah dampak dari extensic aging (ketuaan dari luar), meningkatkan tekanan darah (zat besi). Buah dan akarnya mempunyai fungsi mengatasi bengkak, penyakit kulit dan penyakit kuning.

Kulit daging buahnya bisa digunakan untuk mengusir nyamuk, mengobati ruam pada kulit (sakit kurap), dan susah buang air besar (sembelit). Fungsi lain dari kulit daging buahnya adalah digunakan untuk memperlancar haid (abu hasil pembakaran kulit tsb).

Dengan meminum air hasil seduhan daun tanaman durian bisa digunakan untuk antiperik (pereda demam). Atau tumbuk sampai halus daun durian dan tempelkan pada dahi penderita demam.

-by maspary-


Terimakasih telah berkunjung ke Gerbangpertanian.com, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment