Tuesday, August 2, 2011

MARI BERBAGI DENGAN PETANI

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg
Salam Pertanian!! Sebelumnya Maspary minta maaf kalau artikel yang saya tulis kali ini bukanlah suatu teknologi ataupun tips pertanian melainkan hanyalah ajakan untuk saling berbagi antara kita sesama petani, penyuluh pertanian, produsen pertanian maupun pengambil kebijakan pertanian dan semua orang yang berkecimpung dalam dunia pertanian di Indonesia. Pokoknya semua orang yang sedang membaca tulisan ini deh.

Saya rasakan sendiri bahwa tulisan-tulisan yang saya posting di Gerbang Pertanian sebenarnya sangat membantu keberhasilan rekan-rekan petani di Indonesia dalam melaksanakan usahanya. Ini terbukti dari banyaknya SMS maupun komentar yang masuk yang menyatakan trimakasih maupun puas dengan artikel yang pernah saya tulis. Selain itu banyak juga petani yang sharing dengan Gerbang Pertanian.

Gerbang Pertanian hanyalah blog pribadi yang kami kelola seorang diri yang tentunya tidak akan terlepas dari segala keterbatasan waktu, tenaga, biaya, fikiran, ilmu pengetahuan, pengalaman maupun informasi yang kami peroleh. Apalagi dengan adanya forum sharing dengan Gerbang pertanian yang bisa langsung diakses melalui SMS, hal ini sangat memakan waktu, tenaga, fikiran kami. Tetapi kami ikhlas dan puas karena kami bisa membantu anda, para petani Indoneia.

Oleh karena adanya segala keterbatasan itu maka kami sangat-sangat mengharapkan kepedulian dan bantuan rekan-rekan Gerbang Pertanian semua untuk :

  1. Membagikan ilmu maupun informasi pertanian kepada para petani baik itu hasil dari pengalaman maupun hasil membaca. Silahkan kirim artikel anda ke email kami : gerbangpertanian@gmail.com dan konfirmasikan melalui SMS ke 081 226 302 97 agar kami bisa secepatnya memosting di Gerbang Pertanian. Jika anda kesulitan dengan internet silahkan anda kirimkan artikel melalui SMS ke 081 226 302 97. Jangan lupa cantumkan juga nama, alamat dan nomor HP di akhir artikel karena itu akan kami cantumkan juga di Gerbang Pertanian sebagai kontak person anda dan sebagi donatur atau pensuport Gerbang Pertanian.
  2. Jika anda merasa puas dengan artikel yang kami tulis di Gerbang Pertanian ataupun merasa ingin mendukung/ mensuport Gerbang Pertanian kami juga menerima bantuan dalam bentuk pulsa untuk membantu biaya koneksi kami dan biaya SMS kami. Kami tidak akan menentukan nominal seberapapun pemberian anda kami ucapkan banyak terimakasih. Bantuan pulsa bisa kami terima di nomor:
0281 798 0461 (kami melakukan koneksi internet dengan Flexi Purwokerto)
081 226 302 97 (nomor kontak person kami untuk menerima dan membalas SMS).

Jangan lupa konfirmasikan melalui SMS jumlah bantuan, nama dan alamat anda.


Nama dan alamat anda akan kami cantumkan di Gerbang Pertanian sebagai donatur/ pensuport.


Sekali lagi kami minta maaf yang sebesar-besarnya jika dianggap kurang etis atas permintaan bantuan kepada pembaca semua. Sebelum dan sesudahnya kami mengucapkan banyak terimakasih atas segala kepedulian dan bantuan rekan-rekan Gerbang Pertanian semua. Semoga Alloh SWT akan membalas segala amal dan perbuatan anda semua. Amin.
Terimakasih telah berkunjung ke Gerbangpertanian.com, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment