Monday, February 4, 2013

RESEP HERBAL MENGATASI SAKAW (KECANDUAN NARKOBA)

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg

Salam tani !! Minggu kemarin maspary sangat terkejut, ada sebuah berita di TV yang menayangkan 13 artis (Rafli dan kawan-kawan) yang tertangkap ketika sedang berpesta narkoba. Kasihan sekali dia. Kelebihan rizki dari Alloh yang seharusnya dia gunakan untuk membantu sesama justru digunakan untuk hal yang kurang baik. Padahal rizki itu amanah bahkan ada yang mengatakan kekayaan itu ujian. Mudah-mudahan kita semua termasuk orang yang bisa menjaga amanah dan orang yang bisa lolos ujian kekayaan dari Alloh tersebut.

Narkoba memang banyak jenisnya (maspary sendiri tidak hapal betul). Yang maspary sering dengar adalah ganja dan heroin yang sampai sekarang maspary juga belum pernah lihat wujud sebenarnya seperti apa.  Katanya jika mengkonsumsi narkoba tersebut kita jadi senang, gembira, bahagia dll (pokoknya yang enak-enak lah).Jika kecanduan akibat yang ditimbulkannya sangat tidak enak. Badan sakit semua, kepala pusing dan perut mual dan perasaan lain yang pokoknya tidak enak-enak lah (sakaw). Jadi dengan narkoba penginnya yang enak-enak tetapi kalau berhenti jadi gak enak-enak.

Buat generasi muda petani indonesia “ Say no to Drugs !!”

Buat yang sudah terlanjur pake atau kecanduan, berikut resep herbal dari maspary di Gerbang Pertanian untuk mengatasi kecanduan narkoba (sakaw). Resep ini bukan sembarangan tapi menurut riset dari Prof Dr Suwijiyo Pramono, dosen di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yang juga meneliti herbal untuk pecandu narkoba.

 

Bahan-bahan :

  1. Temulawak : 30 gr
  2. Pegagan : 20 gr
  3. Sambiloto : 10 gr
  4. Meniran : 30 gr
  5. Sidaguri : 60 gr

 

Cara membuat :

  1. Semua bahan kita cuci bersih
  2. Rebus dengan 6 gelas air di panci/ kuali tanah dengan api kecil.
  3. Setelah kira-kira tinggal 3 gelas dimatikan

 

Dosis dan aturan minum :

  1. Minum 3 kali sehari @ 1 gelas.
  2. Jadi resep herbal di atas hanya untuk satu hari.

 

Ada yang belum tahu gambar dari bahan-bahan untuk mengatasi sakaw (kecanduan narkoba), silahkan diperhatikan:

 

 

Gambar Daun Pegagan

 pegagan

 

 

 

Gambar Daun Sambiloto

 sambiloto

 

 

 

Gambar Daun Meniran

meniran

 

 

 

Gambar Daun Sidaguri

sidaguri

 

 

 

Gambar Rimpang temulawak 

temulawak

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan Gerbang Pertanian dan bisa diinformasikan kepada teman atau saudara yang sedang terkena musibah sakaw (kecanduan narkoba).

 

Salam tani !!

 

Maspary


Terimakasih telah berkunjung ke Gerbangpertanian.com, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

1 comments:

Tabib Masrukhi, MPA said...

resep itu cukup manjur, kami pernah mempraktekannya. harus di tambah kan satu lagi yaitu DETOKSIFIKASI JIWA melalui dzikir dan beribadah. tanpa itu ....... banyak gagalnya

kunjungi www.terapinarkoba.com

terimakasih gerbangpertanian

Post a Comment