Saturday, April 26, 2014

CARA PASANG IKLAN PERTANIAN DI BLOG GERBANG PERTANIAN

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg

Salam Tani !! Bagi rekan-rekan Gerbang Pertanian baik perorangan maupun perusahaan yang memiliki produk-produk pertanian berupa  pupuk, pestisida, benih, bibit, alat pertanian dan lain sebagainya tentu ingin memperkenalkan produk-produk tersebut  ke petani di seluruh Indonesia bahkan petani di dunia. Oleh karena itu maspary memberikan penawaran menarik bagi rekan-rekan yang ingin lebih mengenalkan produknya melalui blog Gerbang Pertanian ini yaitu dengan cara memasang iklan pada blog ini.

Sebagai bahan pertimbangan blog Gerbang Pertanian memiliki page view sekitar 100.000/ bulan. Ini screenshot traffik blog Gerbang Pertanian di histats pada april tahun 2014;

trafick GP 26 april 2014

Iklan yang akan kami terima dan kami posting harus bertema pertanian dan tidak mengandung unsur penipuan

Ada beberapa tipe iklan yang maspary tawarkan :

  • IKLAN GRATIS. Rekan-rekan bisa memasang iklan gratis pada blog Gerbang Pertanian ini dengan cara kirim email ke : gerbangpertanian@gmail.com dengan format sbb:
  • JUDUL :Tulis maksimal 5 kata dengan huruf besar semua (nama produk)
  • ISI IKLAN :Tulis sebanyak-banyaknya dan selengkap-lengkapnya keterangan produk anda (nama produk, bahan, fungsi, kelebihan produk anda, dll)
  • STOK :Jumlah stok dan kapasitas produksi
  • HARGA :Tulis harga penawaran
  • DISKON :Tulis jika ada
  • NAMA :isi dengan nama anda
  • ALAMAT :isi dengan alamat lengkap tempat tinggal anda
  • TELP/ HP :telpon/ HP yang aktif
  • EMAIL :opsional  jika punya
  • WEBSITE :opsional jika punya
  • Gambar :Lampirkan gambar produk anda kalau ada lebih dari 3

Setelah anda kirim email iklan dengan format seperti diatas segera anda kirim sms  konfirmasi ke 0812 2630 297 dengan format “maspary saya telah kirim email iklan di GP tolong segera di posting”.  Jika memenuhi kriteria secepatnya iklan anda akan kami posting di blog Gerbang Pertanian dan akan segera terbaca oleh petani saat pencarian melalui Google.

  • IKLAN BANER ; Buat baner dengan ukuran 180 x 180 lalu kirim ke email kami gerbangpertanian@gmail.com . Jangan lupa kirim juga url/ alamat website atau blog yang dituju jika baner tersebut di klik pengunjung. Jika anda tidak memiliki blog atau website anda bisa menulis iklan seperti pada iklan gratis diatas, lalu lampirkan baner 180 x 180. nanti akan kami pasang baner tersebut pada side bar blog Gerbang Pertanian seperti baner iklan ini. Jika anda kesulitan membuat baner, maspary bisa bantu membuatkannya dengan gambar yang anda lampirkan. Iklan baner anda akan terbaca oleh ribuan orang setiap hari (sesuai jumlah page view).  untuk tipe iklan baner ini maspary memberi harga sewa Rp.150.000/ bulan.

Jika ada pertanyaan tentang cara pemasangan iklan di blog Gerbang Pertanian silahkan sms ke 0812 2630 297

Demikian cara pemasangan iklan di Gerbang Pertanian, baik yang gratis maupun yang berbayar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.


Terimakasih telah berkunjung ke Gerbangpertanian.com, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment