Sunday, May 11, 2014

PELUANG USAHA AGRIBISNIS GERBANG PERTANIAN

 photo iklan posting BPBAG 517 x100_zpseeqcylwf.jpg
Salam Tani !!  Rekan-rekan Gerbang Pertanian semua, maspary sangat senang dan bangga ternyata selama ini banyak sekali para petani yang merespon informasi-informasi (artikel-artikel) yang kami tulis di Gerbang Pertanian. Ini membuktikan kalau blog yang maspary kelola bisa mendatangkan manfaat bagi petani Indonesia.

Selain itu ternyata para petani di seluruh nusantara banyak juga yang menanyakan ketersediaan produk-produk (stok produk), cara penjualan produk dan cara pengiriman produk Gerbang Pertanian. Tidak sedikit dari mereka yang menanyakan agen atau cabang Gerbang Pertanian yang berada di kabupaten mereka masing-masing. Mereka ingin belanja langsung atau tidak secara online. Hal ini disebabkan karena adanya biaya ongkos kirim dan juga para petani biasanya ingin lihat bentuk produknya dulu baru mantab membeli. Selain itu tidak sedikit dari mereka yang belum percaya melakukan transaksi secara online. Untuk para petani yang lokasinya di ujung kabupaten (maaf maksudnya di pelosok) terkadang merasa sangat ribet jika harus mencari bank untuk transfer dan terkadang dari mereka juga belum tahu bagaimana cara transfer di bank.

Oleh karena itu untuk memudahkan akses para petani dalam mendapatkan produk Gerbang Pertanian dan  untuk mengembangkan usaha agribisnis Gerbang Pertanian secara Offline kali ini maspary sedang mencari mitra usaha pertanian di Seluruh Indonesia. Maspary merencanakan akan membuat keagenan produk Gerbang Pertanian di setiap Kabupaten di seluruh Indonesia. Tentunya perencanaan ini akan dilaksanakan secara bertahap baik untuk wilayah maupun produknya.



Untuk mengatur distribusi dan wilayah pemasaran para mitra usaha agar tidak overlape, maka maspary sementara hanya akan membuka satu agen (mitra usaha) dalam  satu kabupaten kecuali jika dirasa perlu penambahan karena wilayahnya terlalu luas.

Daftar mitra usaha/ agen (nama dan alamat lengkap) di setiap kabupaten akan ditampilkan di blog Gerbang Pertanian ini, sehingga akan memudahkan para petani untuk mendapatkan produk Gerbang Pertanian secara langsung di kabupaten masing-masing. Maspary juga akan membantu promo setiap agen, dengan cara mengarahkan pembelian langsung ke agen kepada para petani yang melakukan order/ pembelian secara online (jika dikabupaten tersebut sudah ada agen).

Oleh karena itu jika rekan-rekan tertarik menjadi mitra usaha Gerbang Pertanian segera saja melakukan pendaftaran melalui SMS ke 0812 2630 297 (maspary) dengan format :


MU - Nama - Alamat
contoh
MU - Sugeng Riyadi - Jl Selipan no 45 RT 01/ 02 Bangkalan Madura Jawa Timur


Hak menjadi mitra usaha Gerbang Pertanian :
  1. Nama, alamat dan no telpon mitra usaha akan di tampilkan di Gerbang Pertanian
  2. Mendapat pengalihan order dari Gerbang Pertanian di masing-masing kabupaten (jika ada petani yang akan membeli produk langsung ke Gerbang Pertanian maka akan kami arahkan ke mitra usaha terdekat)
  3. Mendapatkan discount pembelian sampai 20 %.
  4. Bebas ongkos kirim (untuk pulau jawa) dan bantuan ongkos kirim untuk luar jawa.


Kewajiban mitra usaha Gerbang Pertanian:
  1. Melakukan pembelian produk Gerbang Pertanian dengan minimal order
  2. Tidak merusak harga produk Gerbang Pertanian (harga penjualan minimal harus sama dengan harga di Gerbang Pertanian).


Produk yang di mitra usahakan (sementara) :
  1. POC pomi dengan minimal order 20 botol (2 dus) discount 20% untuk keterangan silahkan KLIK DISINI
  2. Dekomposer Beka dengan minimal order 20 botol (2 dus) discount 20% yang sangat bagus untuk dekomposer, pupuk biologis dan pestisida hayati. KLIK DISINI untuk info yang lebih detail.
  3. Numectin Insektisida pengendali kutu tanaman, trips, tungau, kutu kebul, mizuz, apids, wereng dll dengan minimal order 50 botol (1 dus) discount 15% untuk informasi lebih detail silahkan KLIK DISINI
Kami tidak memiliki perjanjian yang terlalu mengikat pada para mitra usaha Gerbang Pertanian, pada prinsipnya kami hanya ingin memudahkan para petani untuk mendapatkan produk-produk kami dan memberikan peluang usaha pada rekan-rekan baik kios, pengusaha ataupun perorangan.



Sukses Petani Indonesia !!
     Maspary

Terimakasih telah berkunjung ke Gerbangpertanian.com, jika ingin melengkapi artikel ini silahkan tulis di kolom komentar. Jika anda menyukai artikel ini bagikan ke rekan-rekan anda dengan mengklik tombol suka dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment